20 October 2015

Obat lupa paling mujarab ini dia

�� Obat Lupa ��

�� Berkata Ali bin Khosyrom rahimahullah:

Aku melihat Waki' bin Jarrah rahimahullah, tidak pernah ia memegang kitab, bahkan menghafal apa yang kami tidak hafal. Akupun terkagum sehingga aku bertanya kepadanya,

Aku katakan:

Wahai Waki' anda tidak pernah membawa buku, tidak pernah menulis hitam pada putih dan engkau bisa menghafalkan apa yang kami tidak hafal?!

Maka Waki' berkata sambil membisik ditelingaku:

"Wahai Ali ! Jika aku tunjukkan padamu "OBAT LUPA" apakah kamu akan gunakan?

Aku jawab: " tentu demi Allah"

Beliau berkata:

" Tinggalkan maksiat,  demi Allah aku tidak melihat obat yang yang paling bermanfaat(mujarab) untuk hafalan daripada meninggalkan maksiat.

�� Siyar A'laamun Nubalaa' 6/384
CoPas Group WA SaLaFiyyuN

Comments
0 Comments

0 comments

Post a Comment

Dengan berkomentar maka Anda telah membantu Saya mengingat kembali postingan yang saya publikasikan. Terima Kasih...